Pelaku Pembacokan saat Bentrok di Pasar Sentral, Sudah Ditangkap

Pelaku Pembacokan saat Bentrok di Pasar Sentral, Sudah Ditangkap

26/08/2020 00:17 0 By Syakir

ML alias Acil pelaku pembacokan di Pasar Sentral Kota Gorontalo

M pelaku pembacokan di Pasar Sentral Kota Gorontalo, saat diamankan di Polres Gorontalo Kota.

Hulondalo.id – Dalam potongan video bentrokan di pasar sentral Kota Gorontalo yang beredar, terlihat seorang pemuda diduga membacok seorang warga, hingga mengakibatkan luka di telinga. Tak berselang lama, pelakunya berhasil diringkus Tim Rajawali, Polres Gorontalo Kota.

“Iya benar, pelaku sudah diamankan dan dari hasil interogasi pelaku saat kejadian sementara mengambil kayu di lantai 2 Pasar sentral dan mendengar paman dari pelaku dianiaya korban BM. ML pun langsung turun dan menuju ke arah lokasi perkelahian dan langsung membacok korban,” tutur AKBP Desmont Harjendro, Selasa (25/8/2020).

Pelaku berinsial M (18) ini, diamankan dari rumah tantenya yang berada di Kelurahan Molosipat, Kota Barat, Kota Gorontalo.

Saat ini pelaku sudah di amankan oleh team rajawali di mako polres,sementara untuk barang bukti senjata tajam masih dilakukan pencarian oleh Team Rajawali dan Street Hunter.

Sementara itu korban BM alias Kilis saat kejadian, langsung dibawa kerumah sakit Multazam untuk dilakukan penanganan medis. (Jeff)