Pelantikan Pejabat Struktural, William Indra S Mooduto Jabat Wakil Rektor 1 UBM Gorontalo

Pelantikan Pejabat Struktural, William Indra S Mooduto Jabat Wakil Rektor 1 UBM Gorontalo

07/06/2021 18:37 0 By Maman

Pelantikan Pejabat Struktural UBM Gorontalo

Suasana Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Kepala UPT Penerimaan Mahasiswa Baru serta Kepala UPT Kerjasama yang digelar di Ballroom Grand Q Hotel Gorontalo.

Hulondalo.id – Teka teki siapa yang akan menjabat sebagai Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo akhirnya terjawab sudah.

Adalah William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak. CA, pria yang juga menjabat Ketua BPH Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) ini dilantik, Senin (7/6/2021).

William Indra dilantik bersama pejabat struktural lain diantaranya, Direktur Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna Gorontalo beserta jajaran, serta Kepala SMK Bina Mandiri Bone yang digelar di Ballroom Grand Q Hotel Gorontalo.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes usai acara pelantikan, mengucapkan selamat dan berharap agar para pejabat mampu bersinergi menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan jabatan yang diemban.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dalam jabatan ini. Saya minta agar bekerja secara profesional, kedepankan kerjasama, tingkatkan koordinasi yang baik, jaga harmonisasi dan iklim kerja yang menyenangkan serta berikan pelayanan baik,” harapnya.

Kegiatan pelantikan pejabat struktural ini turut dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UBM Gorontalo, dengan beberapa stakeholder yang tentunya dalam rangka peningkatan mutu.

Hadir pula dalam acara ini, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Prof. Mahludin Baruadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Drs. Ishak Ntoma, Ketua APTISI Provinsi Gorontalo, Dr. dr. Muhammad Isman Yusuf, Sp.S dan beberapa pejabat lainnya. (ais/rls)