Pelti Pohuwato Ramaikan Tenis Panipi Cup ke-3

Pelti Pohuwato Ramaikan Tenis Panipi Cup ke-3

15/09/2019 18:41 0 By Yadin

Wabup Amin bersama petenis dari Pohuwato.

Hulondalo.id – Wakil Bupati Pohuwato turut hadir pada pertandingan tenis Panipi Cup ke-3 yang berlangsung di lapangan Tenis Indoor, Pengprov Pelti Gorontalo Sabtu (14/9/2019) yang dibuka oleh Ketua Pengprov Pelti Gorontalo, Darda Daraba.

Pertandingan tenis Panipi Cup ini kata wabup, turut diikuti oleh petenis dari Pohuwato. “Saat ini ada beberapa atlet yang punya bakat atau hobi di olahraga tenis ini,” aku wabup.

Dan menurut wabup. Panipi Cup sudah tiga kali dilaksanakan sejak tahun 2017 silam. “Dan petenis Pohuwato merupakan yang pertama meraih juara pada perebutan piala Panipi Cup. Namun pada tahun kedua di 2018, piala tersebut terlepas dan diraih oleh petenis PLN Gorontalo,” ungkap Amin Haras dengan harapan Pohuwato kembali akan meraih juara.

Tak lupa, Wabup Amin mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus Panitia Cup yang setiap tahun menggelar pertandingan tersebut. “Insya Allah kedepan pertandingan seperti ini tetap berlanjut dan Pelti Pohuwato siap mengikuti pertandingan tersebut,” tutup wabup. (yadin)