Pembekalan CPNS, Nelson: Kinerja ASN Harus Dua Kali Lebih Baik

Pembekalan CPNS, Nelson: Kinerja ASN Harus Dua Kali Lebih Baik

12/06/2021 21:42 0 By Maman

Nelson Pomalingo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengingatkan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, harus bertanggung jawab serta bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Saat memberikan sambutan pada Pembekalan CPNS Golongan I dan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, di Gedung Kasmat Lahay, Sabtu (12/06/2021), Bupati juga mengatakan, rakyat sudah mempercayakan pengelolaan daerah kepada Bupati, ASN hingga aparat di tingkat bawah. Dia berharap, daerah ini dikelola dengan baik agar lebih berkembang.

“Jika daerah tidak berkembang, maka yang bertanggung jawab adalah kita, padahal kita sudah digaji oleh negara termasuk pajak yang dipungut dari rakyat, olehnya, kepercayaan itu harus kita jaga dengan penuh tanggung jawab,” terang Nelson.

“Saya juga selalu menyampaikan bahwa kita harus bekerja lebih cepat dan tepat serta dua kali lebih baik, tak hanya Bupati dan Wakil Bupati saja, tetapi juga aparat di tingkat bawah harus dua kali lebih baik,” tambah Nelson. (Pin/Adv)