Pembunuhan Mami Jesy, Pelaku Mengaku Kesal Diajak Bermesraan 

Pembunuhan Mami Jesy, Pelaku Mengaku Kesal Diajak Bermesraan 

05/03/2021 20:26 0 By Syakir

Barang bukti dan pelaku di tunjukkan dalam konfrensi pers terkait pembunuhan waria, di Polres Gorontalo Kota, Jumat (5/3/2021).

Hulondalo.id – Misteri penemuan mayat seorang waria dalam kondisi terikat di kos-kosan Archi di Jalan Palma, Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo yang terjadi Rabu, (3/3/2021) akhirnya terungkap.

Polisi pun menangkap pria berinisial YK yang diduga sebagai pelaku kasus pembunuhan terhadap pria yang bernama Fajrin Hilipito alias Mami Jesy (26), Kamis (4/3/2021).

“Jadi, YK dan Korban ini sudah berkenalan selama 2 tahun, motifnya kesal dengan permintaan korban untuk berhubungan sesama jenis,” ujar Kapolres Gorontalo Kota, Desmont Harjendro Agitson Putra saat konferensi pers, Jumat (5/3/2021).

Sebelumnya, kata Desmont, pada malam naas itu, pelaku dan korban sempat mengonsumsi minuman keras bersama-sama di kamar kos milik korban, Ahad (28/2/2021).

Namun, saat pesta miras itulah disinyalir korban memaksa pelaku untuk berhubungan badan namun YK menolak. Pelaku pun nekat menghantam korban dengan kayu di kepala, hingga korban meninggal dunia.

“Dari keterangan pelaku, korban dipukul 2 kali di bagian kepala, dan langsung melarikan diri pada Senin pagi dengan membawa kabur sepeda motor jenis Nmax dan tas milik korban,” ujar Desmont.

YK pun saat ini tengah mendekam di Mapolres Gorontalo Kota beserta barang bukti yang diamankan. dan atas perbuatannya, YK dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara. (mg-04)