Pemda Bangun Plaza Kuliner di Wisata Bolihutuo

Pemda Bangun Plaza Kuliner di Wisata Bolihutuo

21/01/2021 10:46 0 By Yadin

Plt Bupati Anas saat meresmikan plaza kuliner di pantai Bolihutuo. (istimewa)

Hulondalo.id – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengapresiasi langkah Dinas Pariwisata yang membangun plaza kuliner dan jalan kawasan di objek wisata pantai Bolihutuo.

“Ini merupakan terobosan Dinas Pariwisata untuk mengembangkan obkek wisata pantai Bolihutuo. Sehingga itu saya berharap, bagaimana Dinas Pariwisata dapat mengembangkan usahanya agar berkelanjutan. Jangan sampai plaza kuliner ini hanya diperesmian saja. Begitu diresmikan, dihuni dan tidak ada pembeli,” kata Anas Jusuf saat meresmikan tempat itu, Rabu (20/1/2021).

Dirinya berharap, dinas terkait mampu menciptakan terobosan lagi untuk menarik perhatian pengunjung.

“Kita harus yakin bahwa objek wisata pantai Bolihutuo ini yang terindah di Provinsi Gorontalo. Oleh sebab itu, bagamana caranya wisata pantai Bolihutuo menjadi destinasi yang bisa mengajak wisatawan lokal maupun wisatawan luar datang untuk menikmati keindahan pantai Bolihutuo,” harapnya.

Disisi lain, Dinas Pariwisata yang berkantor di pantai Bolihutuo diminta untuk menyiapkan fasilitas penunjang yang dapat menarik perhatian para pengunjung.

“Mari kita kembangkan kuliner ini untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya masyarakat Desa Bolihutuo,” tutup Anas. (MG-03)