Pemda Diminta Tingkatkan Kinerja, Usman Hulopi: Ini Demi Masyarakat

Pemda Diminta Tingkatkan Kinerja, Usman Hulopi: Ini Demi Masyarakat

23/06/2020 10:11 0 By Jeffry

Aleg DPRD Bonbol dar fraksi PAN Usman Hulopi saat menyampaikan pandangan umum fraksi di paripurna ranperda pelaksanaan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019.

Hulondalo.id – Anggota DPRD Bone Bolango Usman Hulopi mendorong agar kinerja pemerintah di tahun 2019 dapat lebih ditingkatkan.

Meski di tengah pandemi covid-19 saat ini, dirinya meminta kinerja pemerintah daerah tak akan menyulutkan semangat tugas melayani masyarakat. Semangat tersebut menurutnya tidak hanya di jajaran aleg saja namun untuk seluruh komponen.

Hal ini disampaikan saat menyampaikan pandangan umum fraksi Nasdem Amanah pada paripurna pembicaraan tingkat I Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019, Senin (22/6/2020).

“Karena itu fraksi Nasdem Amanah berharap agar tahun 2020 kinerja pemerintah dapat lebih ditingkatkan. Terutama demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga memastikan pihaknya akan selalu mendukung kebijakan pemerintah. Apalagi pemerintah daerah juga meraih predikat WTP dari BPK RI dan menggenjot retribusi daerah yang menghasilkan PAD lebih besar.

“Ini tentu kami apresiasi. Kedepan ini bisa lebih ditingkatkan,” ujarnya. (Jeff/Adv)