Pemeliharaan Ruas Jalan Duhiadaa-Imbodu, di Tinjau Komisi III Deprov Gorontalo

Pemeliharaan Ruas Jalan Duhiadaa-Imbodu, di Tinjau Komisi III Deprov Gorontalo

09/06/2020 20:58 0 By Rinto

Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo meninjau pelaksanaan pemeliharaan ruas jalan Duhiadaa-Imbodu, Selasa (9/6/2020). (foto istimewa)

Hulondalo.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Gorontalo meninjau pelaksanaan pengerjaan pemeliharaan ruas jalan Duhiadaa-Imbodu, Kabupaten Pohuwato.

Ruas jalan yang mempersingkat jarak antara Marisa-Randangan itu, saat ini sedang dilakukan perbaikan dengan volume 2.250 M.

“Apabila tidak segera ditangani, maka spot-spot jalan yang rusak semakin lama semakin bertambah,” ungkap Anggota Komisi III H. Sun Biki, Selasa (9/6/2020) saat meninjau lokasi jalan tersebut.

Politisi senior Golkar ini menyebutkan, alokasi anggaran biaya pemeliharaan jalan itu di tahun 2020 jumlahnya mencapai Rp1 miliar. Tujuannya, tambah dia, untuk mempermudah aktivitas masyarakat yang melintas di jalan itu.

“Kami dari pihak Deprov Gorontalo bersyukur, pengerjaan dilaksanakan secara baik, walaupun jumlah yang diperoleh sedikit untuk biaya pemeliharaan,” tutur Sun Biki. (Rinto/adv)