Pemerintah Diminta Segera Keluarkan SK untuk PTT dan GTT

Pemerintah Diminta Segera Keluarkan SK untuk PTT dan GTT

08/03/2021 19:36 0 By Maman

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara Hamzah Sidik.

Hulondalo.id – Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik mendesak pemerintah daerah untuk segera mengeluarkan SK untuk tenaga PTT dan GTT, yang sudah lolos seleksi.

“Kami meminta kepada Pemerintah Daerah untuk dapat serius dalam menangani tentang SK PTT dan GTT ini. Karena saat ini sudah masuk pada bulan ke tiga namun belum ada kejelasan,” ujar Hamzah, Senin (8/3/2021).

Dijelaskan Poltisi Golkar itu, untuk rekrutmen PTT ada sejumlah 1800 orang, sedangkan GTT kemungkinan itu yang akan di rekrut sekitar lebih dari 800.

“Untuk GTT sendiri itu berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan bahwa tanggal 22 maret pengumuman SK akan keluar,” jelasnya.

Sedangkan Bagi PTT, berdasarkan informasi sudah diparaf koordinasi di asisten tiga. Kemungkinan setelah dari asisten tiga dia akan naik ke Sekda. Setelah Sekda dia akan beralih ke Wabup, dan sesudah itu langsung kepada Bupati.

“Jadi dimana perlu kita ketahui, untuk SK PTT mungkin secepatnya akan di keluarkan minggu ini, dan selambat-lambatnya minggu depan,” ungkapnya. (Prin/Adv)