Pemkab Boalemo Komitmen Wujudkan Kabupaten Sehat

Pemkab Boalemo Komitmen Wujudkan Kabupaten Sehat

05/03/2019 19:27 0 By Yadin

Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf membuka rapat rutin Tim Pembina Forum Kabupaten dan Forum Kabupaten Sehat dalam rangka persiapan penyusunan dokumen penyelenggaraan tatanan Kabupaten Sehat, Selasa (5/3/2019) di kantor bupati. (f.arman/hms)

Hulondalo.id – Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf membuka rapat rutin Tim Pembina Forum Kabupaten dan Forum Kabupaten Sehat dalam rangka persiapan penyusunan dokumen penyelenggaraan tatanan Kabupaten Sehat, Selasa (5/3/2019) di kantor bupati.

Anas dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Kabupaten Boalemo Sehat melalui tatanan Kabupaten Sehat perlu ada peningkatan kesadaran, kemauan dan kemampuan bagi masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat. “Untuk penyelenggaraan tatanan Kabupaten Sehat di tingkat Provinsi Gorontalo, pemerintah daerah harus lebih bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk mewujudkan Boalemo sehat. Sehingga apa yang menjadi impian pemerintah daerah dapat tercapai,” ujar wabup.

Wabup pun berharap, seluruh OPD dan instansi vertikal agar ikut bersama-sama mempersiapkan penyusunan dokumen dalam menghadapi penyelenggaraan tatanan Kabupaten Sehat serta persiapan kondisi lapangan yang menjadi pusat penilaian nanti.

Rapat ini dihadiri Kepala Bappeda Rusdin Aminu, Kadis Kesehatan Robert Pauweni dan perwakilan mising-masing OPD. (hl/hms)