Pemkab Boalemo Tingkatkan Kerja Sama dengan Investor

Pemkab Boalemo Tingkatkan Kerja Sama dengan Investor

31/05/2021 16:33 0 By Yadin

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Boalemo terus meningkatkan hubungan kerja sama dengan para investor untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Dalam waktu dekat ini, Pemkab Boalemo akan melakukan tindak lanjut kerja sama dengan tim dan Partner PT Kreatif Gemilang Utama, Selasa dan Rabu (2/6/2021).

Pertemuan tersebut, sebagai bentuk pengembangan kawasan industri dan home industri, yang diawali dengan pembahasan dan pemaparan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boalemo.

Selain itu, pengembangan industri di Kabupaten Boalemo oleh PT Kreatif Gemilang juga akan mengkolaborasi pengembangan pariwisata, dengan konsep industri pariwisata atau Tourism Industri.

Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengatakan hubungan kerja sama yang dibangun ini, akan berdampak baik dan positif bagi daerah dan masyarakat Boalemo.

“Saya berharap, langkah kerja sama ini akan menjadi iklim segar untuk memajukan dunia industri dan pariwisata Boalemo,” ungkapnya.

Sehingga, ia menghimbau agar masyarakat Boalemo bisa mendukung kerja sama ini.

“Semakin banyak investor yang melirik Boalemo untuk dijadikan lokus kerja sama, tentunya akan sangat berpeluang menngkatkan pendapatan, peluang usaha, dan kesempatan kerja bagi masyarakat. Dan akhirnya, manivestasi ini untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat Boalemo,” pungkas Anas. (Rifal/Adv)