Pemkab-DPRD Provinsi Gorontalo Sinkronisasi Program & Anggaran

Pemkab-DPRD Provinsi Gorontalo Sinkronisasi Program & Anggaran

18/03/2021 10:51 0 By Maman

Sinkronisasi Program Pemkab - DPRD Provinsi Gorontalo

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wabup Gorontalo, Hendra Hemeto menerima kunjungan DPRD Provinsi Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Sinkronisasi program dan anggaran dilakukan Pemkab Gorontalo dengan DPRD Provinsi Gorontalo. Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan,  sinkronisasi dan koordinasi ini agar program pembangunan berjalan dengan baik.

“Eksekutif maupun legislatif harus sejalan dan terus berkoordinasi, agar program kerja dapat berjalam dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Bupati usai merima Anggota DPRD Provinsi Gorontalo di Ruang Madani, Rabu (17/03/2021).

Bupati juga mengatakan, pembahasan anggaran dan pembangunan bukan hanya dilakukan eksekutif, tapi juga legislatif.

“Kedepan sinkronisasi ini tak hanya dilakukan dengan legislatif tingkat daerah, namun, dengan DPR RI, dengan harapan, program kerja kita bisa dijalankan secara bersama,” harap Nelson.

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menuturkan, kunjungan kerja ini tindak lanjut reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo di Dapil Kabupaten Gorontalo.

DPRD kata dia, juga ingin memastikan program kerja Pemkab Gorontalo bisa searah dengan Pemprov Gorontalo.

“Intinya, ini sinkronisasi program dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, ketika ada yang berhubungan dengan program di DPRD Provinsi Gorontalo, maka akan ditindaklanjuti,” tutup Paris. (Pin/Adv)