Pemkab Gorontalo Peduli Bencana Manado

Pemkab Gorontalo Peduli Bencana Manado

07/02/2019 08:49 0 By Maman

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menterahkan bantuan untuk warga Manado yang terkena dampak bencana banjir dan longsor.

Hulondalo.id – Wujud kepedulian, Pemkab Gorontalo menyerahkan bantuan untuk warga korban bencana banjir dan longsor di Manado.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan langsung bantuan tersebut Rabu (6/2/2019). Penyerahan dilakukan di Jalan Roda (Jarod) kepada perwakilan masing – masing kecamatan dan kelurahan.

Sejumlah wilayah yang menjadi sasaran bantuan ini antara lain, Kecamatan Tuminting untuk Kelurahan Mahawu dan Bailang. Kemudian Kecamatan Singkil untuk Kelurahan Ternate Tanjung, Ternate Baru, Ketang Baru. Dan Kecamatan Wenang untuk Kelurahan Komo Luar.

Bupati menyampaikan bahwa, bantuan ini wujud kepedulian pihaknya. “Ini wujud dari kepedulian dari kami bagi saudara – saudara kita yang ada di kota Manado,” kata Bupati.

“Warga kota Manado juga adalah masih saudara warga Gorontalo,” tambah Bupati. Bupati juga mengatakan, warga yang tinggal diwilayah rawan bencana, agar tetap waspada.

Ucapan terima kasih disampaikan perwakilan masyarakat Gorontalo yang sudah bertahun – tahun menetap di Kota Manado, Ustad Umar Maliki. “Semoga bantuan ini menjadi amal dan berkah bagi kita semua, Amin,” Ucap Ustad Maliki.

Bantuan yang diberikan tersebut antara lain, berupa, beras 2.1 ton, mie instan, 42 karton air mineral, 9 paket perlengkapan kebutuhan lansia, 20 buah tarpal, 50 buah selimut. (hl/ika)

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama masyarakat Kota Manado.