Pemkab Ramaikan Turnamen Volly Ball Kajari Cup II

Pemkab Ramaikan Turnamen Volly Ball Kajari Cup II

02/07/2019 17:34 0 By Yadin

Pembukaan Turnamen Volly Ball Kajari Cup II, Selasa (2/7/2019). (f.iwan/hms)

Hulondalo.id Pemerintah Kabupaten Pohuwato ikut meramaikan Turnamen Volly Ball Kajari Cup II yang dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato Khaidir SH,MH, Selasa (2/7/2019).

Sekretaris Daerah Djoni Nento didampingi para Asisten dan pimpinan OPD tampak hadir. Hadir pula unsur DPRD, Polres dan Kodim 1313 Pohuwato.

Turnamen ini jelas Khaidir, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tingkat Kabupaten Pohuwato. “Sehingga menjelang Hari Bhakti Adhyaksa, maka kami melaksanakan turnamen ini seperti pada tahun kemarin,” terang Khaidir dalam sambutannya.

Kepada semua tim yang berlaga diminta Khaidir dapat menjunjung tinggi sportivitas. Begitu pun dengan wasit, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak memihak tim tertentu. “Turnamen Kajari Cup II dalam rangka memeriahkan Hari Adhyaksa ke 59 dan mensukseskan Hari Bahayangkara ke 73 saya harap berjalan dengan aman dan terkendali,” harapnya.

Selaku pemerintah daerah, Sekda Djoni sangat mendukung penuh kegiatan tersebut. Dirinya berharap, turnamen ini dapat terlaksana dengan aman sampai selesai nanti. (Yadin)