Pemkot Gorontalo Terima BLP3G dari Pemprov Gorontalo

Pemkot Gorontalo Terima BLP3G dari Pemprov Gorontalo

03/11/2021 00:02 0 By Maman

BLP3G Kota Gorontalo

Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid menerima secara simbolis bantuan BLP3G yang diserahkan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. (foto:hms)

Hulondalo.id – Pemerintah Kota Gorontalo kembali menerima Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) yang kesekian kalinya. Bantuan tersebut, diterima Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Selasa (2/11/2021).

Sekda juga mengatakan, program Pemerintah Provinsi Gorontalo di Kota Gorontalo cukup banyak.

“NKRI Peduli ini hampir setiap bulan diserahkan oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie kepada masyarakat di Kota Gorontalo, kini di wilayah Kota Barat,” ungkapnya.

Bantuan tersebut kata Sekda masing-masing di Kota Barat berjumlah 1.400 paket bantuan dan, di Kecamatan Dungingi sebanyak 914 paket bantuan langsung.

Menurutnya, selama ini Gubernur Gorontalo tidak hanya memperhatikan kegiatan yang fokus pada pembangunan fisik, namun juga berbagai bantuan.

“Pak Gubernur selalu memperhatikan ekonomi produktif bagi masyarakat di Kota Gorontalo. Dan akhir-akhir ini, juga Pak Gubernur melakukan proses percepatan vaksinasi di Kota Gorontalo,” ujarnya.

“Kita di Kota Gorontalo selalu mempersiapkan Tempat Vaksinasi Serentak proses percepatan vaksinasi di wilayah ini. 70% akan dicapai akhir tahun ini,” tandasnya. (Inkri)