Pemprov Tahu Aktor Dibalik Isu Shopping Center Limboto

Pemprov Tahu Aktor Dibalik Isu Shopping Center Limboto

24/11/2019 21:37 0 By Syakir

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

Hulondalo.id – Pemerintah Provinsi Gorontalo ternyata sudah lama mengetahui siapa aktor di balik isu shopping center Limboto.

Menurut sumber dari puncak Botu, isu pembangunan shopping center Limboto ini sengaja diangkat kembali dan dibumbui narasi negatif, karena si aktor tersebut gagal menyerang pemprov di materi lainnya.

Masih kata sumber tadi, karena upayanya tak berhasil, si aktor mencoba mencari materi lain dan salah satu yang dianggap bisa menyerang adalah soal isu yang katanya gubernur menjanjikan pembangunan shopping center Limboto tersebut.

Sebenarnya bukan itu saja. Masih kata si sumber, aktor itu memang terus mencari kesalahan gubernur. Dan ulahnya menyasar siapa saja, yang dianggap tidak mau memenuhi keinginannya. Tak peduli orang itu punya jasa besar ke aktor tersebut.

“Torang so tau ka siapa yang suru sana suru sini angkat isu shopping itu. Cuma ‘kan tidak elok mo cumu kamari hehehehe,” ungkap sumber dari puncak Botu kepada wartawan Hulondalo.id

Sementara itu, Gubernur Rusli Habibie pernah beri pernyataan bahwa dirinya tak ambil pusing dengan kelompok nyinyir, pada kunjungannya di Gorontalo Outer Ring Road (GORR) tahun 2018 silam. Dia terus fokus tuntaskan program-program pro rakyat sebagaimana tertuang pada 8 program unggulannya.

“Saya tak boleh larut dengan kelompok nyinyir. Kalau saya tanggapi mereka, pasti pembangunan tak akan jalan,” ungkap Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kala itu.

Begitu juga dengan Bupati Nelson Pomalingo. Mantan Ketua PWI Provinsi Gorontalo tersebut selalu menahan diri dan menyampaikan ke teman-teman pendukungnya untuk tidak perlu menanggapi serangan terhadap dirinya secara berlebihan.

“Biarkan saja. Prinsip saya, saya takut dzalimi orang karena pasti akan ada balasannya, pasti saya akan di dzalimi juga nanti,” kata Nelson. (man)