Pemuda Mongolato Ini Tewas Diserang 6 OTK, Polisi Buru Pelaku

13/08/2019 08:34 0 By Admin1

Korban Reykel Hanafi saat berada di Rumah Sakit Islam Kota Gorontalo.

Hulondalo.id – Satuan Reskrim Polres Gorontalo masih menyelidiki kasus penganiayaan berat yang menyebabkan tewasnya seorang pemuda yang teridentifikasi bernama Reykel Hanafi, dini hari, Selasa (13/8/2019).

Reykel tewas setelah diduga kuat dikeroyok oleh 6 orang tak dikenal (OTK) saat nongkrong di sebuah shelter kompleks Puskesmas Global Telaga.

“Iya benar. Korban sempat dibawa teman-temannya di Puskesmas Mongolato (Puskesmas Telaga), kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Islam Kota Gorontalo, namun nyawanya tidak tertolong lagi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP Muhamad Kukuh Islami SIK.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 Wita. Saat itu, Reykel bersama rekan-rekannya sedang nongkrong di shelter atau halte dekat Puskesmas Telaga. Kemudian datang 3 sepeda motor yang ditumpangi 6 orang yang tidak dikenalnya.

Dari 6 OTK ini mereka lantas mencabut barang tajam berupa lilang dan menyerang mereka yang sedang nongkrong di halte tersebut. Setelah penyerangan itu, 6 OTK langsung melarikan diri.

Reykel yang ada di lokasi pun bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Setelah diidentifikasi, Reykel mengalami luka tusuk di bagian perut kanan, luka tusuk di bagian bahu kanan, luka robek di bagian ibu jari kiri.

“Demi kepentingan penyidikan, korban akan dilaksanakan otopsi,” tambah Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP Muhamad Kukuh Islami SIK.

korban Reykel Hanafi semasa hidup.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK turut membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini Satuan Reskrim Polres Gorontalo dibantu Ditreskrimum Polda Gorontalo sedang melakukan penyelidikan.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama kami bisa ungkap para pelakunya,” tambah AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK.(alex)

loading...