Pemutusan Aliran Listrik Dishub Halut, Kadis: Miskomunikasi, Tunggakan Sudah Dilunasi

Pemutusan Aliran Listrik Dishub Halut, Kadis: Miskomunikasi, Tunggakan Sudah Dilunasi

25/01/2021 22:15 0 By Maman

Kantor DishubHlmahera Utara

Kantor Dishub Halmahera Utara. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Pumutusan jaringan listrik di Kantor Dinas Perhubungan Halmahera Utara, semata miskomunikasi. Kadishub Halut, Ikram Baba mengatakan, bendahara sudah melunasi tunggakan listrik tersebut.

Kepada media ini beberapa saat setelah PLN Rayon Tobelo melakukan pemutusan aliran listrik di kantor dinas tersebut, Senin (25/01/21), Ikram menuturkan bahwa, ini hanya masalah miskomunikasi dengan bendahara.

Mantan inspektur di Inspektorat Daerah (ITDA) Halut ini mengaku, tak tahu jika ada surat dari PLN Rayon Tobelo ke kantor Dishub Jumat pagi, (22/01/21). Saat itu kata dia, tidak berada di kantor.

“Saya tidak di kantor, pegawai saya juga tidak melapor, nanti hari Senin ini saya kaget, listrik di kantor telah diputuskan, saya langsung menelpon Bendahara, dan meminta agar ia segera datang menyelesaikan hal ini, meski sementara sakit,” kata Ikram.

Ikram juga mengatakan, dana operasional kantor untuk pembayaran listrik selama ini memang ada. Sehingga, pembayaran tunggakan bisa langsung dilakukan.

“Siang itu juga jaringan listrik sudah normal,” pungkas Ikram. (AT)