Penanganan Covid-19 di Gorontalo, Paris: Jumlah yang Terpapar Semoga Berkurang

Penanganan Covid-19 di Gorontalo, Paris: Jumlah yang Terpapar Semoga Berkurang

20/04/2020 17:33 0 By Rinto

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf bersama Wakil Ketua Awaluddin Pauweni melakukan rapat bersama forkompimda se-Provinsi Gorontalo, Selasa (20/4/2020).

Hulondalo.id – Ketua Deprov Gorontalo Paris Jusuf berharap, upaya dan langkah penanganan yang dilakukan Pemprov Gorontalo terhadap Covid-19, bisa berdampak positif. Salah satunya jumlah yang terpapar bisa berkurang.

Hal ini disampaikan Paris saat mengikuti rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo melalui video conference bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Awaludin Pauweni, Paris juga menyampaikan apresiasi atas langkah yang diambil Pemerintah, dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19. Langkah tersebut dinilai sudah berjalan maksimal, sesuai dengan pemantauan yang ada di lapangan.

“Alhamdulillah, dari pemantauan dilapangan, semua langkah yang di lakukan oleh pihak eksekutif, telah berjalan dengan baik. Dan semua pihak sudah bergerak dalam penanganan kasus Covid-19 di Gorontalo,” ungkap Paris, Senin (20/4/2020).

Paris menegaskan, menyangkut anggaran, pihaknya akan mendukung langkah dari pihak eksekutif dan TAPD, untuk digunakan pada kegiatan antisipasi  Covid-19 di Gorontalo.

“Mudah-mudahan, dengan langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah, dapat menekan jumlah warga yang terpapar maupun dapat membantu masyarakat yang terkena dampak akibat Virus Covid-19,” tutup Politisi Golkar ini. (Rinto/Adv)