Penarikan Kendaraan oleh Finance, DPRD Kota Gorontalo Minta Ada Restrukturisasi Kredit

Penarikan Kendaraan oleh Finance, DPRD Kota Gorontalo Minta Ada Restrukturisasi Kredit

18/01/2021 19:25 0 By Maman

Darmawan Duming

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming.

Hulondalo.id – DPRD Kota Gorontalo meminta agar salah satu lembaga pembiayaan (finance), yang sebelumnya diadukan masyarakat karena menarik kendaraan, bisa mengeluarkan kebijakan restrukturisasi kredit.

“Alhamdulillah kami sudah mendapatkan solusinya, kami meminta agar kantor pusat dari finance ini, bisa mengeluarkan kebijakan restrukturisasi terhadap penarikan kendaraan tersebut,” ungkap Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, Senin (18/1/2021).

Darmawan juga mengatakan, kebijakan restrukturisasi ini disampaikan dalam rapat lanjutan aduan masyarakat terkait eksekusi kendaraan, yang menjadi objek jaminan kepada salah satu finance.

“Jika ini ditolak lagi, maka kami akan mengundang langsung pimpinan finance dari pusat datang ke Gorontalo, mencarikan solusi bersama masyarakat Kota Gorontalo,” tegas Darmawan.

Politisi PDI Perjuangan Kota Gorontalo ini berharap, aktivitas bisnis di wilayah Kota Gorontalo berjalan dengan lancar, sesuai prosedur dan tanggungjawab, serta kenyamanan masyarakatnya. (MG01)