Pendukung Nelson suka Alham Prasogo Habibie Wakil Bupati di Kabgor

13/02/2020 18:01 0 By admin

Alham Prasogo Habibie (kaca mata) bersama Ghalieb Lahidjun.

Hulondalo.id – Barisan pendukung Nelson Pomalingo mulai angkat bicara. Walaupun penentuan wakil yang disodorkan Partai Golkar melalui survei, tapi sebetulnya mereka sudah ada nama yang mereka sukai sebagai pendamping Nelson di periode kedua ini.

Belakangan diketahui partai Golkar menurunkan empat nama untuk di servei, yakni Paris Yusuf, Hendra (Dadang) Hemeto, Wasito Sumawiyono dan Alham Prasogo Habibie.

Dari empat nama tersebut para pendukung Nelson Pomalingo ternyata lebih menyukai Alham Prasogo Habibie, dengan pertimbangan keuntung politik yang bisa diraih.

“Dengan anaknya pak gub jo. Itu so tau tau aman dari semua semuanya hehehee,” ungkap salah satu pendukung Nelson Pomalingo ketika berbincang bincang dengan Hulondalo.id.

Kalau Alham kata pendukung Nelson, pasti pendukung Rusli Habibie dan Idah Syahidah di Kabupaten Gorontalo total mendukung, walaupun tak semua yang memilih NKRI dan Idah Syahidah ke DPR RI akan memilih Alham.

Menurut mereka secara materil pasti Rusli Habibie tak membiarkan Alham turun dengan tangan kosong. Sebagai daerah besar dan pemilih terbanyak dari Pohuwato dan Bone Bolango, sudah pasti ongkos politik di Pilkada Kabgor tak sedikit.

Sehingga itu Nelson butuh figur nilainya di atas rata rata, mulai dari elektabilitas, ketersediaan dana hingga siapa tokoh maupun figur yang kuat dibelakang wakilnya Nelson Pomalingo nanti. (man)