Penguatan Kapasitas Kelembagaan, Ketua YBMG & Rektor UBM Gorontalo Temui Rektor UMI Makassar

Penguatan Kapasitas Kelembagaan, Ketua YBMG & Rektor UBM Gorontalo Temui Rektor UMI Makassar

15/06/2021 22:30 0 By Maman

Ketua YBMG dan Rektor UBM Temui Rektor UMI Makassar

Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM didampingi Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si foto bersama Rektor UMI, Prof. Dr. Basri Moding & Wakil Rektor V Bidang Kerjasama, Prof. Dr. Hatta Patta di Kampus UMI Makassar, Selasa (15/6/2021).

Hulondalo.id – Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM didampingi Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes berkesempatan mendatangi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Selasa (15/6/2021).

Kunjungan Ketua Azis Rachman dan Rektor Titin Dunggio ini diterima langsung oleh Rektor UMI, Prof. Dr. Basri Moding bersama Wakil Rektor V Bidang Kerjasama, Prof. Dr. Hatta Patta. Usai pertemuan, Ketua Azis Rachman mengungkapkan bahwa, agenda tersebut dalam rangka pembahasan konsep kerjasama antara UBM Gorontalo dan UMI Makassar.

“Serta untuk penguatan kapasitas kelembagaan UBM dan peningkatan mutu melalui Akreditasi Prodi dan Institusi,” ungkapnya.

Selain itu, dalam pembahasan kerjasama tersebut, Rektor UMI Makassar bersedia dan akan mempertimbangkan untuk menjadi Perguruan Tinggi Pembina Mutu untuk UBM Gorontalo.

“Pembinaan mutu tersebut akan difokuskan pada pendampingan Proses Re Akreditasi baik Prodi maupun Institusi. Selain itu dimasa akan datang, kedua belah pihak akan mendorong implementasi dalam rangka kebijakan Kampus Merdeka,Merdeka Belajar,” tambah Azis Rachman. (ais/rls)