Pengukuhan Pengurus Perdatin Gorontalo, Wagub Harap Pelayanan Kesehatan Meningkat

Pengukuhan Pengurus Perdatin Gorontalo, Wagub Harap Pelayanan Kesehatan Meningkat

16/02/2020 21:23 0 By Alex

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus Perdatin Cabang Gorontalo periode 2019-2022 oleh Ketua IDI Provinsi Gorontalo dr. Irianto Dunda di Hotel Horison Ultima Nayumi, Kota Gorontalo, Ahad (16/2/2020). (F. Haris/Humas)

Hulondalo.id – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim turut menghadiri pengukuhan Pengurus Perhimpunan Dokter Anestesi dan Terapi Intensif Indonesia (Perdatin) Provinsi Gorontalo periode 2019-2022 yang digelar di Hotel Horison Ultima Nayumi Gorontalo, Ahad (16/2/2020).

Wakil Gubernur Idris Rahim menyambut baik dilantiknya pengurus Perdatin Provinsi Gorontalo dan berharap hadirnya akan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui program unggulan di sektor kesehatan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Berbagai program strategis dilakukan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, di antaranya pembangunan sarana prasarana kesehatan dan peningkatan sumber daya manusia di sektor kesehatan.

“Para dokter ahli Anestesi ini sangat dibutuhkan perannya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang menjadi bagian dari visi Pemprov Gorontalo,” kata Wakil Gubernur Idris Rahim.

Sebelumnya, Perdatin Provinsi Gorontalo dikukuhkan oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Provinsi Gorontalo, Irianto Dunda. Perdatin Provinsi Gorontalo periode 2019-2022 dipimpin oleh Romdon Purwanto.(adv/alex)