Penilaian Kinerja Stunting Nasional, Pohuwato Wakili Provinsi Gorontalo

Penilaian Kinerja Stunting Nasional, Pohuwato Wakili Provinsi Gorontalo

19/11/2020 13:13 0 By Yadin

Pohuwato mendapatkan penghargaan atas partisipasi sebagai peserta pameran kegiatan workshop penguatan kelembagaan, pemantauan, bencharking, dan pembelajaran antar daerah dalam pelaksanaan aksi konvergensi terintegrasi tahun 2020 gelombang ke III di Maluku. (istimewa)

Hulondalo.id – Kabupaten Pohuwato mewakili Provinsi Gorontalo pada penilaian kinerja stunting nasional.

Dari 10 kabupaten di wilayah timur yang dipilih oleh Kemendagri melaksanakan sharing pengalaman dan pameran terkait kinerja penanganan stunting, Pohuwato adalah salah satu daerah tersebut.

“Mohon doa dari seluruh masyarakat semoga Pohuwato mendapatkan yang terbaik pada penilaian nasional ini,” ucap Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh.

Pada pembukaan kegiatan yang dihadiri oleh Dirjen Bina Bangda Kementrian Dalam Negeri, Pohuwato mendapatkan penghargaan atas partisipasi sebagai peserta pameran kegiatan workshop penguatan kelembagaan, pemantauan, bencharking, dan pembelajaran antar daerah dalam pelaksanaan aksi konvergensi terintegrasi tahun 2020 gelombang ke III di Maluku, Kamis (19/11/2020).

“Dalam agenda ini, Pohuwato menunggu penilaian selanjutnya. Semoga Pohuwato masuk nominasi nasional sesuai harapan bersama,” ujar Irfan.

Hasil penilaian nanti, ada 3 kabupaten terbaik yang akan diberikan penghargaan langsung oleh Presiden pada agenda Musrembangnas. (yadin/adv)