Penjabat Kades Torosiaje Dilantik, Ini Pesan Wabup Amin

Penjabat Kades Torosiaje Dilantik, Ini Pesan Wabup Amin

22/04/2019 23:49 0 By Yadin

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Kades Torosiaje Kecamatan Popayato. (f.iwan/hms)

Hulondalo.id – Salma Masionu dipercayakan menjabat sebagai Kepala Desa Torosiaje Kecamatan Popayato menggantikan kades lama yang telah berakhir masa jabatannya. Proses pengambilan sumpah dan pelantikan Penjabat Kades Torosiaje dilakukan oleh Wakil Bupati Amin Haras Senin (22/4/2019).

Wabup Amin yang didampingi Kadis PMD Tasrief Haras menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kades lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama 6 tahun lamanya. Wabup pun berpesan kepada penjabat kades yang baru saja dilantik agar mampu untuk menjalankan amanah yang telah diberikan. Disamping itu, tugas terpenting lainnya yakni mempersiapkan Pilkades sampai menghasilkan kades definitif.
“Ya, ini salah satu tugas yang disukseskan oleh penjabat kades, bagaimana bisa melahirkan kades definitif yang akan menjabat selama 6 tahun kedepan. Untuk itu kerjsama dengan BPD dalam mensukseskan Pilkades,” pesan wabup sembari mengucapkan selamaat bertugas kepada penjabat kades.

“Bina kerjasama dengan BPD dan program serta kegiatan yang sudah dituangkan dalam APBDes tolong dilaksanakan terutama program yang menjadi skala prioritas diharapkan dapat dikelola dengan baik terlebih dalam membangun masyarakat yang notabene sebagai nelayan,” pungkasnya. (dhin)