Penyempurnaan Ranwal RPJMD Pohuwato 2021-2026 Dibahas Bersama

Penyempurnaan Ranwal RPJMD Pohuwato 2021-2026 Dibahas Bersama

21/04/2021 23:20 0 By Yadin

rapat koordinasi lintas sektor penyempurnaan ranwal RPJMD Pohuwato 2021-2026, Rabu (21/4/2021).

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menggelar rapat koordinasi lintas sektor penyempurnaan ranwal RPJMD Pohuwato 2021-2026, Rabu (21/4/2021).

Rakor yang digelar di kantor Burung Indonesia itu dihadiri oleh Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh dan beberapa pimpinan OPD lainnya serta Camat Dengilo, Paguat dan Taluditi.

Saat diwawancarai Irfan Saleh menyampaikan, ini adalah kegiatan rutin setiap tahun. Nah kali ini, bertepatan dengan pemerintah daerah yang tengah menyusun RPJMD.

“RPJMD tentu harus menjawab berbagai persoalan yang sering terjadi di daerah. Kebetulan rancangan awal RPJMD kita sudah selesai dan sudah dimasukkan ke DPRD untuk disepakati. Maka sebelum sebelum evaluasi ke provinsi, kita memanfaatkan kesempatan ini untuk mendengarkan masukan masukan teman-teman yang diundang,” ungkap Irfan.

Irfan ikut mengapresiasi program dari perhimpunan Burung Indonesia. “Kita sudah menyaksikan tadi bagaimana program-program Burung Indonesia yang ramah lingkungan tetapi berdampak ekonomi. Itu yang mau kita adopsi dalam kerangka pembangunan berkelanjutan yang harus bisa direplikasi oleh teman-teman dalam hal ini Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, makanya saya undang mereka termasuk Dinas Perindagkop, ada juga Dinas Pariwisata,” jelas Irfan. (yadin/adv)