Penyusunan Draft Kongres Nasional IKA UNG Berjalan Alot

Penyusunan Draft Kongres Nasional IKA UNG Berjalan Alot

20/02/2021 19:10 0 By Maman

Tim Perumus Draft Kongres IKA UNG

Tim Perumus Draft Kongres IKA UNG. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Penyusunan draft Kongres Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Gorontalo (IKA-UNG) berjalan alot. Bahkan, rapat yang digelar tim perumus ini, sempat diskorsing.

Ketua Organizing Comitte (OC), Jefriyanto Saud, S.Pd, MA mengatakan, pembahasan ini sudah diberikan kepada setiap penanggungjawab seperti, Tim Pokja AD-ART, GBHO, dan Draft kongres nanti.

Dalam rapat pembahasan ini yang dihadiri perwakilan alumni setiap fakultas, menyampaikan berbagai argumen dan narasi demi kepentingan IKA UNG kedepan.

“Masing-masing memberikan pandangan serta narasi untuk dicantumkan dimasing-masing poin draftnya,” ungkapnya, Sabtu (20/2/2021).

Sementara itu, Ketua Tim Perumus, Ramli Mahmud, S.Pd, MA mengatakan, seluruh draft yang dibahas saat ini membutuhkan waktu yang panjang dan tenaga yang cukup. Sebab, seluruh draft tersebut akan dibahas kembali pada Kongres Nasional IKA UNG nanti.

Dia berharap, seluruh alumni dapat menghargai perjuangan Tim Perumus dan Panitia demi kemajuan IKA dan kampus UNG khususnya.

“Penetapan kapan pelaksanaan kongres nanti akan diumumkan pada pengesahan draft kongres pekan depan,” tutupnya. (MG01)