Perempuan di Anggrek Ini Nyaris Tewas Ditikam Suami

28/11/2019 22:23 0 By Alex

Ilustrasi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hulondalo.id – Malang benar nasib yang menimpa SS alias Ani (36). Warga Desa Tolango, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) ini harus dirawat intensif di Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki (ZUS) Kwandang lantaran diduga dianiaya oleh suaminya sendiri yang berinisial DT (32) menggunakan pisau dapur, Kamis (28/11/2019).

“Ya benar, peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Kwandang,” kata Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Kukuh Islami, dikutip dari gopos.id.

Peristiwa itu bermula sejak pasangan suami istri (pasutri) ini sudah perang mulut sedari pagi hari. DT, sang suami pun kesal dan awalnya mau gantung diri menggunakan sarung. Namun aksi sang suami kandas karena digagalkan oleh istri. Maklum, sang isteri menang badan.

Setelah cekcok pagi-pagi itu, DT pun keluar rumah. Kemudian sekitar pukul 20.30 Wita, DT pulang lagi ke rumah. Bukannya sudah baikkan, pasutri ini bertengkar lagi. Akibat tak tahan, DT pun menuju dapur dan mengambil sebuah pisau kemudian menyerang istrinya itu berkali-kali.

SS alias Ani pun jatuh lemas dan sempat tak sadarkan diri. Sang suami pun mengira jika perempuan yang dicintainya itu sudah meninggal dunia. DT pun bergegas menuju kantor polisi dan melaporkan peristiwa yang terjadi di rumahnya tersebut.

Saat polisi menuju lokasi, ternyata Ani masih hidup. Sejurus kemudian korban langsung dibawa ke RS ZUS Kwandang untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kasus ini masih ditangani Polsek Anggrek sesuai dengan proses hukum yang berlaku,” tandas AKP Kukuh Islami.(HL/Rinto)