Perempuan Hebat Gorontalo Ngumpul dengan Idah Syahidah, Mereka Bahas Ini

Perempuan Hebat Gorontalo Ngumpul dengan Idah Syahidah, Mereka Bahas Ini

19/05/2021 11:54 0 By Syakir

Para peserta “ngobrol asyik perempuan” yang diinsiasi Anggota DPR RI Idah Syahidah, Selasa (18/5/2021)

Hulondalo.id – Selasa malam (18/5/2021), sejumlah tokoh perempuan Gorontalo berkumpul di kediaman Idah Syahidah Rusli Habibie. Sejumlah hal menarik dibahas dalam pertemuan dalam suasana penuh keakraban itu.

Bukan gosip apalagi bergibah, para perempuan hebat itu membicarakan isu isu tentang bagaimana perempuan Gorontalo bisa berdaya.

Kendati dibungkus secara ringan dalam acara bertajuk “Ngobrol Asyik Perempuan”, tapi isu yang mereka bahas cukup berat. Seperti perkara ekonomi, sosial, seni budaya, hingga kondisi politik terkini.

Sejumlah profesor terlibat dalam pembahasan itu. Sebut saja, Profesor Evi Hulukati dan Profesor Moon Otoluwa dan Profesor Astin Lukum. Beberapa pejabat perempuan juga ikut terlibat, seperti Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, Kepala Lapas Perempuan, Kepala BPS, hingga kepala perwakilan BKKBN di Gorontalo pun ikut terlibat dalam perbingan itu.

Termasuk perempuan perempuan pelaku usaha, dan mereka yang aktif dalam kegiatan kegiatan sosial di Gorontalo khususnya pun ikutan nimbrung.

“Semoga silaturahmi bergizi ini dapat membawa perubahan bagi kaum perempuan khususnya di Provinsi Gorontalo,” tandas Idah Syahidah. (adv)