Perempuan Jenggala dan BARA JP, Pastikan Jokowi Menang di Gorontalo

Perempuan Jenggala dan BARA JP, Pastikan Jokowi Menang di Gorontalo

16/03/2019 18:59 0 By Syakir

Deklarasi perempuan jenggala dan Bara JP, yang dihadiri Idah Syahidah selaku Ketua tim pemenangan daerah Jokowi-Maruf, Sabtu (16/3/2019). Foto : indah

Hulondalo.id – Ratusan perempuan, Sabtu (16/3/2019) terlihat memadati lapangan Karsa Utama. Mereka adalah bagian dari perempuan Jenggala dan barisan relawan Jokowi Presiden (Bara JP), yang menggelar deklarasi untuk pemenangan capres Jokowi di Gorontalo.

Hadir langsung, Idah Syahidah selaku Ketua Tim pemenangan Jokowi – Maruf Amin di Gorontalo, didampingi Ketua Jenggala Center Gorontalo Ishak Liputo dan Ketua Bara JP Pungky Yusuf.

Dikatakan Idah Syahidah, perempuan memiliki potensi dan peran yang cukup besar yang dimulai dari ruang lingkup keluarga. Dirinya meyakini, dukungan para perempuan Jenggala ini, akan memastikan kemenangan capres petahana di Gorontalo.

“Dengan adanya deklarasi Perempuan Jenggala ini sudah pasti dapat mengawal kemenangan Presiden nomor urut 01 khususnya di Gorontalo,” ujar Idah.

Hal senada disampaikan Nasir Tongkodu, sekretaris Jenggala Gorontalo. Menurutnya, deklarasi dari Perempuan Jenggala adalah bentuk dukungan terhadap calon Presiden 01. Dan dukungan ini, tidak hanya di Gorontalo tapi juga seantero Indonesia.

“Kenapa perempuan Jenggala? karena perempuan merupakan garda terdepan yang dapat dikatakan mampu memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden,” ujar Nasir Tongkodu. (try)