Perempuan Tanpa Identitas Tewas Kehabisan Darah, Korban Pembunuhan?

02/10/2019 23:18 0 By Alex

Perempuan tanpa identitas tewas setelah kehabisan darah di lokasi tempat jualan martabak, kompleks KUA Kota Utara, Kota Gorontalo, Rabu (2/10/2019)

Hulondalo.id – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di salah satu tempat jualan martabak di kompleks Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Utara, jalan Piola Isa, Kota Gorontalo, Rabu (2/10/2019).

Diduga kuat, perempuan yang berlumuran darah itu merupakan korban pembunuhan.

Hingga berita ini dilansir, jajaran Polres Gorontalo Kota masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasi yang dirangkum Hulondalo.id, bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 Wita. Korban saat itu keluar dari salah satu salon yang tak jauh dari lokasi.

Saat itu, ada sekitar 4 orang di tempat jualan martabak melihat seorang perempuan berlari dengan menggunakan pakaian merah dengan kaus putih menuju ke arah mereka.

Bukannya membeli, perempuan itu malah jatuh tak sadarkan diri tepat di tempat jualan martabak. Setelah dikrosscek, ternyata korban sudah berlumuran darah. Diduga kuat, korban kehabisan darah saat hendak meminta pertolongan.

Beberapa orang saksi di lokasi pun langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Tak lama kemudian, aparat kepolisian tiba. Kemudian disusul mobil ambulance dan membawa korban ke rumah sakit.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja SIK MSi saat berada di lokasi memimpin olah TKP.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Proses olah TKP tersebut pun dipimpin langsung Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja SIK MSi.(jeff)