Perkuat Industri Kreatif Gorontalo, UNG Gelar Innovation Talks

Perkuat Industri Kreatif Gorontalo, UNG Gelar Innovation Talks

16/05/2021 13:28 0 By Syakir

Hulondalo.id – Pusat Inovasi Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan Gorontalo Unite akan menggelar Innovation Talks dengan tema “Inovatif Atau Bangkrut, Dilema Industri Kreatif Gorontalo” pada Senin, (17/5/2021) besok.

Direktur Pusat Inovasi Universitas Negeri Gorontalo Funco Tanipu, ST., MA., mengatakan, bahwa industri kreatif adalah industri yang selalu membutuhkan inovasi setiap saat.

“Tidak ada sebuah pakem yang pasti dalam industri kreatif, sehingga inovasi menjadi sebuah keharusan apabila ingin bertahan di tengah persaingan industri kreatif yang semakin kompetitif”, ungkapnya, Minggu (16/5/2021).

Funco menambahkan bahwa Innovation Talks yang akan digelar besok, akan memberikan kiat-kiat dan pengetahuan tentang inovasi dari berbagai narasumber.

“Narasumber yang akan hadir besok adalah Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT., Freelance Videografer Yusni Mustafa, Rizal Kasim CEO Cera Production, dan Casting Director Studioteman Abdul Mus Hiola”, ungkapnya.

Innovation Talks akan dilaksanakan di cafe Coffe Paste pada tanggal 17 Mei 2021 pukul 19.00 Wita dengan peserta yang dibatasi hanya sebanyak 40 orang dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Inkri/Adv)