Persembahan Syarif untuk Rakyat Pohuwato

Persembahan Syarif untuk Rakyat Pohuwato

25/04/2019 12:40 0 By Yadin

Bupati Syarif bersama kepala daerah lainnya se Indonesia usai menerima penghargaan LPPD. (f.istimewa)

Hulondalo.id – Prestasi yang baru saja diraih oleh Pemerintahan SYAH (Syarif Mbuinga – Amin Haras) yakni Pohuwato berhasil menduduki 10 besar LPPD terbaik se Indonesia merupakan hadiah untuk rakyat Pohuwato.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengatakan prestasi tersebut merupakan keberhasilan bersama atas hasil kerja keras semua aparatur di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

“Prestasi adalah hasil kerja ibu bapak semuanya yang kita persembahkan sebagai hadiah untuk rakyat Pohuwato. Dimana, LPPD adalah penilaian pusat terhadap daerah apakah sudah benar dalam penyelenggaraan kinerja pemerintahan sebagai wujud dari daerah otonom untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Bupati Syarif sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemkab Pohuwato

Usia Pohuwato saat ini sambung Syarif, sudah 16 tahun. “Sebagai daerah otonom alhamdulillah bersama kita mampu mengantarkannya sebagai 10 besar dari 416 kabupaten seluruh indonesia. Mari untuk terus kita pertahankan dan kita tingkatkan,” pungkas Syarif. (dhin)