Persidago Menang, Boaz : Kita ‘Balas’ di Jayapura..!!

Persidago Menang, Boaz : Kita ‘Balas’ di Jayapura..!!

28/01/2019 20:40 0 By Syakir

Selebrasi tim Persidago, usai mengkandaskan Persipura, 1-0 di Gelanggang 23 Januari, Senin (28/1/2019). foto : andy 60dtk.com

Hulondalo.id – Tendangan bebas pemain tengah Ismu Monoarfa di menit 65, sukses menjebol gawang Persipura yang dijaga ketat Mario Fabiyo. Gol tunggal inipun bertahan hingga babak kedua berakhir, dalam laga Persidago kontra Persipura, Senin (28/1/2019).

Ribuan pendukung Persidago yang hadir di lapangan 23 Januari, memberikan suport cukup kuat bagi tim berjuluk laskar menara sukses.

Sejak babak pertama, kedua bermain cukup hati-hati. Kemenangan Persidago ini, cukup membanggakan. Pasalnya, ini adalah laga tak seimbang. Persidago yang bermain di liga dua, harus melawan Persipura yang notabene adalah tim elit di liga satu.

suporter persidago

Yel-yel suporter membakar semangat Yuaib dan kawan-kawan. “Bersatu dalam jiwa, Bersatu dalam nyawa, Janji sumpah setia persidago selamanya. Syalalala oooo persidago sang juara”. teriak suporter.

“Kami bermain di kandang sendiri. Kami sangat bersemangat, apalagi akan melawan tim Liga 1, kami punya motivasi untuk belajar dari pemain Persipura. Yang terpenting, kami harus menang,” ujar Yuaib Kapten Persidago.

suporter persipura

Sampai dengan wasit meniup peluit tanda babak pertama sudah selesai, belum ada yang mampu merobek jaring gawang dari masing-masing klub. Babak kedua, Yuaib dan kawan-kawan mulai mengatur tempo permainannya.

Menit ke 65 persidago unggul 1 – 0 melalui tendangan bebas dari pemain nomor punggung 9 Ismu Monoarfa (19).
Tiupan babak kedua tanda selesai. Pesidago unggul 1-0 atas Persipura.

Kini persipura menunggu kedatangan dari Pesidago di kandang Persipura. “Kita balas di Jayapura,” teriak Boazalosa kepada pendukung Persipura. (zul)