Pertama Kali ke Gorontalo, Vicky Salamor: Nona Gorontalo Cantik-cantik

22/09/2019 13:51 0 By Maman

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway bersama Vicky Salamor disela-sela acara Grand Opening FPDL 2019.

Hulondalo.id- Dibuka dengan lagu ‘Karna Sa Su Cinta’ yang viral disosial media beberapa waktu lalu, kehadiran Vicky Salamor diacara Grand Opening Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2019 disambut antusias masyarakat Gorontalo.

Halaman kantor Bupati Gorontalo Sabtu (21/9/2019), kian ramai ketika Vicky yang juga dikenal lewat lagu ‘Cinta Beda Agama’ ini mulai bernyanyi. Respon penonton malam itu, disambut hangat olehnya. Bahkan, beberapa penonton nekat naik ke panggung.

“Nona Gorontalo ternyata cantik-cantik, siapa tahu disini ada beta pung jodoh,” ungkap Vicky yang langsung disambut dengan teriakan histeris penonton.

Tak sampai disitu, beberapa penggemar yang beruntung, mendapat pelukan hangat dari Vicky. Teriakan histeris kembali bergema. Penampilan artis asal Maluku ini terus memukau penonton.

“Semuanya punya nama masing-masing, ayo teriakkan namanya dengan keras, yang paling keras beta sebutkan disini,” kata Vicky seraya memamerkan senyum khasnya.

“Beta berharap bisa datang ke Gorontalo lagi, selain nona gorontalo cantik-cantik, ternyata orang Gorontalo semuanya humble,” ujar Vicky yang ditemui usai acara.

Vicky juga menyingung soal makanan yang tidak dijumpai di daerah asalnya.

“Kue kerawang dan nike, selain itu masih banyak lagi yang tidak ada di sana,” kata pelantun lagu Orang Ketiga ini. Penampilan Vicky malam itu, ditutup dengan lagu ‘So Expired.

Ribuan penggemarnya bergoyang seraya menikmati suara merdunya. Bahkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo usai mengunjungi stand-stand pameran, juga ikut menikmati penampilan Vicky diantara keramaian FPDL 2019. (Ika/Adv)

loading...