Pertemuan Bersama 4 Balai di Kementerian PUPR, Bupati Dapat Gambaran Program 2021

Pertemuan Bersama 4 Balai di Kementerian PUPR, Bupati Dapat Gambaran Program 2021

24/09/2020 00:05 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengadakan pertemuan dengan 4 balai dilingkup Kementerian PUPR. (foto:hms)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengadakan pertemuan dengan 4 balai di lingkup Kementerian PUPR. Dalam pertemuan tersebut kata Bupati, diperoleh gambaran program baik itu tahun 2020 maupun tahun 2021.

“Alhamdulillah kita sudah dapat gambaran program-program tahun ini dan tahun 2021,” kata Bupati usai bertemu 4 Balai tersebut di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (23/9/2020).

Bupati berharap, semoga ini bisa mejadi masukan yang berharga dan agar Dinas/Badan yang terkait, tidak putus dan terus berdiskusi dengan teman-teman dari 4 balai tersebut.

Masih dalam pertemuan tersebut, Bupati juga menekankan secara khusus terhadap penanganan sungai Andegile yang saat ini masih dalam kewenangan Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami sampaikan agar, sungai ini di ambil alih oleh Balai Sungai Gorontalo, bukan lagi bagian dari pengawasan atau pengelolaan oleh Provinsi Sulawesi Utara,” tandasnya.

Adapun 4 balai yang ditemui Bupati yakni, Balai Jalan, Balai Sungai, Balai DAS Bone, dan Balai Sarana Prasana. (Prin/Adv)