Pertemuan Pimpinan PT se Gorontalo, Rektor Unbita Beri Apresiasi

Pertemuan Pimpinan PT se Gorontalo, Rektor Unbita Beri Apresiasi

26/08/2021 09:03 0 By Maman

Rektor Ellys Pertemuan Pimpinan PT

Rektor Unbita, Dr. Hj. Ellys Rachman saat memberikan tanggapan mewakili Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam pertemuan bersama pimpinan Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo. (foto:hms)

Hulondalo.id – Apresiasi disampaikan Rektor Universitas Bina Taruna (Unbita) Gorontalo, Dr. Hj. Ellys Rachman terhadap pertemuan para Pimpinan Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo, Selasa (24/8/2021).

Dalam pertemuan para pimpinan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di ruang kerja pribadi Rektor UNG tersebut, Rektor mengaku mendiskusikan banyak hal.

Antara lain keresahan bersama dan perkembangan perguruan tinggi di Gorontalo, diantaranya meningkatkan animo masyarakat terhadap perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo, pertimbangan belajar tatap muka, Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP-K), KKN, KKLP/KKS/KKD bersama peningkatan kapasitas dosen Applied Approach (AA) dan Pekerti.

“Termasuk kerja sama pada peningkatan kualitas kampus dalam berbagai sisi juga dibahas dalam pertemuan itu,” kata Ellys.

Sebagai perguruan tinggi swasta, Ellys menyambut baik dan mengapresiasi serta akan turut berpartisipasi pada kerjasama antara kampus tersebut, terutama pada kegiatan KKN/KKLP/KKD bersama yang diinisiasi oleh Rektor UNG.

“Sebagaimana yang disampaikan rektor UNG, duduk bersama seperti ini sebetulnya harus sering dilaksanakan namun, apa boleh buat saat ini kondisi belum memungkinkan untuk membuat kegiatan yang berdampak menimbulkan kerumunan,” ucapnya. (Adv)