Picu Kemacetan, Mobil Kontainer Diminta Taat Aturan Lalu Lintas

Picu Kemacetan, Mobil Kontainer Diminta Taat Aturan Lalu Lintas

17/03/2020 21:10 0 By Maman

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kota melakukan kegiatan reses, di kantor Pelindo 4 Gorontalo bersama Dinas Perhubungan, Selasa (17/3/2020).

Hulondalo.id – Mobil angkutan barang kontainer diminta agar mengikuti jadwal operasional yang telah diatur. Hal ini disampaikan anggota Deprov Gorontalo Suliyanto Pateda, dalam agenda reses di kantor PT. Pelindo 4 Gorontalo, Selasa (17/3/2020).

Operasional mobil kontainer saat ini kata Suliyanto, mengganggu aktivitas masyarakat, dan menimbulkan kemacetan di Kota Gorontalo. Seharusnya kata dia, operasional mobil kontainer memperhatikan jadwal dan waktu jalur lalu lintas yang telah diatur.

“Kami mendatangi Kantor Pelindo 4 Gorontalo untuk membahas hal tersebut, bersama Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, untuk mendapatkan solusi terbaik, sehingga aktivitas mobil kontainer di jalan tidak akan menggangu aktivitas warga,” ungkapnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, lebih jauh terhadap hal tersebut, akan digelar rapat bersama Pelindo dan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo.

“Akan ditindak lanjuti dalam rapat dengar pendapat, bersamaan dengan pembahasan Perda Tentang Pengaturan Operasional Lalu Lintas Mobil Kontainer,” ungkap Suliyanto. (Rinto/Adv)