Picu Kerumunan, Polsek Kota Utara Bubarkan Turnamen Game Online

Picu Kerumunan, Polsek Kota Utara Bubarkan Turnamen Game Online

28/11/2020 11:50 0 By Maman

Polisi Bubarkan Turname Game

Polsek Kota Utara membubarkan Turnamen Game Online karena memicu kerumunan. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Turnamen game online kembali dibubarkan polisi. Kali ini, turnamen game online itu dibubarkan oleh jajaran Polsek Kota Utara yang berlangsung di Kelurahan Tanggikiki, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jumat (28/11/2020).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro , A.P, SIK,MT melalui Kapolsek Kota Utara Iptu Muhammad Arianto S.T.K mengatakan, pembubaran tersebut dilakukan setelah mendapatkan informasi adanya kerumunan dan tak mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi turnamen tersebut kita bubarkan, karena tak patuhi protokol kesehatan dan memicu adanya kerumunan,” ujar Kapolsek Kota Utara Iptu Muhammad Arianto yang memimpin langsung patroli.

Selain membubarkan, pihaknya juga memberikan peringatan keras kepada  panitia penyelenggara dan pemilik tempat agar tidak mengulangi lagi kegiatan yang bakal memicu kerumunan.

“Kita panggil mereka, dan kita peringatkan jangan lagi buat kegiatan yang memicu kerumunan seperti ini,” imbuh Kapolsek sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan.

Sebelumnya, turnamen game online serupa juga dibubarkan polisi di Kelurahan Bugis, Kecamatan Kota Timur lantaran memicu kerumunan dan tak mematuhi protokol kesehatan. Tindakan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 saat ini. (Jeff)