Pilgub 2022, Bonbol Teriakkan Roem – Idah

Pilgub 2022, Bonbol Teriakkan Roem – Idah

12/03/2019 23:10 0 By admin

Idah Syahidah

Hulondalo.id – Suara Golkar sepertinya akan terbelah belah di Pilgub 2022. Setelah muncul Syarif Mbuinga-Sehan Landjar dari Pohuwato dan Kabgor. Kini muncul dari Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Di dua daerah ini, NKRI jilid III mulai terhembus. Nyata Karya Roem Kono-Idah Syahidah atau mereka singkat NKRI jilid III di Pilgub 2022 mendatang.

Keinginan memaketkan Roem-Idah ini mulai ramai dibicarakan di kampanye Golkar di Bone Bolango dan Kota Gorontalo. Bahkan disetiap kampenye pileg, para jurkam Roem dan Idah sering dibuat kaget dengan sambutan warga.

“Mereka (rakyat) yang minta. Kebersamaan pak Roem dan ibu Idah mereka minta bertahan hingga ke Pilgub,” kata warga Bone Bolango Zulkifli Imbrahim.

Jika pakat ini terwujud, pasti banyak yang akan berspekulasi Rusli akan dilema, dia akan pilih siapa. Padahal di Golkar sendiri sudah ada aturan, jika dihadapkan disituasi seperti ini, Golkar akan kembali ke azas partai.

Siapa yang tertinggi hasil surveinya, dialah yang pasti akan digusung DPP Partai Golkar. Masih ada 3 tahun lebih untuk mendongkrat popularitas masing masing figur, dan khusus Roem dan Idah, momen Pileg ini adalah tiket ke Pilgub 2022 nanti. (zhuk)