Pilih Mundur dari BPD Toyidito, Demi Menangkan Nelson-Dadang

Pilih Mundur dari BPD Toyidito, Demi Menangkan Nelson-Dadang

22/11/2020 22:29 0 By Maman

Mantan Anggota BPD

Yasin Hasan Tilala (baju kuning), mengundurkan diri dari jabatan Anggota BPD Toyidito untuk memenangkan paslon Nelson Pomalingo-Hendra ‘Dadang’ Hemeto. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Yasin Hasan Tilala, rela meninggalkan jabatannya di BPD Toyidito Kecamatan Tibawa, untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap paslon Bupati-Wabup Gorontalo, Nelson Pomalingo-Hendra ‘Dadang’ Hemeto (NDH). Pengunduran diri dari anggota BPD, agar Nelson-Hendra tak dicoret.

“Saya mundur dari anggota BPD pak, karena saya ingin mendukung bapak dan siap menangkan Nelson-Hendra, saya tak ingin jabatan sebagai anggota BPD menjadi masalah bagi paslon Nelson-Hendra,” kata Yasin saat kampanye di Desa Malahu, Minggu, (22/11/2020).

Mantan Kepala Desa Toyidito dua periode itu menuturkan, alasannya mendukung paslon Nelson-Hendra, karena sang profesor telah banyak berbuat untuk masyarakat Gorontalo.

“Banyak yang telah dikerjakan oleh bapak Nelson selama menjabat Bupati Gorontalo, dan hasilnya juga telah dirasakan oleh masyarakat,” tutur Yasin.

Dia mendoakan agar, Nelson-Hendra selalu diberikan kesehatan serta menang di Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

“Semoga kolaborasi pak Rusli Habibie dan pak Nelson menjadikan Gorontalo lebih gemilang, kami berharap paslon Nelson-Hendra diberikan kesehatan serta kemenangan diperideo kedua,” harapnya.

Mendapat dukungan Yasin dan masyarakat, Nelson merasa bangga juga terharu.

“Saya sangat terharu, karena mendapat dukungan dari masyarakat, Alhamdulillah tim NDH banyak orang ikhlas didalamnya, sehingga, imbasnya hingga ke desa, saya juga berharap doa yang bapak sampaikan akan diijabah oleh Allah,” pungkas Nelson. (Pin*)