Pimpin ISSI Provinsi Gorontalo, Ryan Siap Bina & Cetak Atlet Balap Sepeda

Pimpin ISSI Provinsi Gorontalo, Ryan Siap Bina & Cetak Atlet Balap Sepeda

11/01/2021 11:20 0 By Maman

Wawali Ryan Pelantikan ISSI Gorontalo

Ryan F. Kono saat dilantik sebagai Ketua ISSI Provinsi Gorontalo oleh Ketua PB ISSI, Raja Sapta Oktohari. (foto:hms)

Hulondalo.id – Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F. Kono menyatakan komitmennya untuk membina dan mencetak atlet balap sepeda Gorontalo. Langkah awal, berupa identifikasi klub balap sepeda yang ada di Provinsi Gorontalo.

“ISSI Provinsi Gorontalo baru terbentuk, kami akan fokus dulu identifikasi klub yang didaftarkan sebagai anggota di Pengprov ISSI, kemudian intens melakukan komunikasi, koordinasi dengan KONI Provinsi Gorontalo,” kata Ryan usai dilantik sebagai Ketua ISSI Provinsi Gorontalo, Minggu (10/1/2021).

Ryan juga mengatakan, sebelumnya direncanakan akan digelar Gowes bersama Ketua Umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari. Namun, pandemi Covid-19, membuat itu semua tertunda. Tapi kata Ryan, hal itu tak mengurangi semangat untuk mengembangkan olahraga balap sepeda di Gorontalo.

Pelantikan pengurus ISSI Provinsi Gorontalo ini juga dihadiri KONI Provinsi Gorontalo yang diwakili Drs. Sjafrudin Amir.

Kepengurusan ISSI Provinsi Gorontalo ini mengacu pada Surat Keputusan PB. ISSI No 7 Tahun 2021 Tentang Susunan Personalia Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Gorontalo Masa Bakti Tahun 2021 – 2025. (MG04)