Pimpin Rakor, Rektor UBM Gorontalo Bahas Proses Akademik hingga Perekrutan Maba

Pimpin Rakor, Rektor UBM Gorontalo Bahas Proses Akademik hingga Perekrutan Maba

16/04/2021 22:40 0 By Alex

UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat memimpin rapat koordinasi bersama unsur pimpinan, Jumat (16/4/2021). (F. Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar rapat koordinasi dalam rangka membahas perekrutan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Kegiatan rapat yang digelar di ruang sidang ini dipimpin langsung oleh Rektor UBM Gorontalo Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Di hadapan para pimpinan baik di tingkat rektorat hingga program studi, Rektor UBM Gorontalo meminta seluruh lini untuk terus memaksimalkan seluruh proses belajar mengajar pada semester genap ini.

“Kami minta seluruh lini konsisten untuk terus menjaga kualitas pembelajaran di setiap semester. Seperti presentasi tatap muka mahasiswa, presentasi tugas per mata kuliah serta komunikasi intens setiap fakultas,” pinta Titin.

Tak hanya itu, rapat yang turut dihadiri oleh Ketua BPH Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA ini juga menjadi ajang untuk menyamakan persepsi serta strategi terkait penerimaan mahasiswa baru yang saat ini tengah berjalan.

“Kami berharap agar setiap prodi mengajak para mahasiswanya untuk terus mem-publish penerimaan maba (mahasiswa baru) sebagai upaya untuk menambah keterkenalan Kampus UBM Gorontalo, dan makin banyaknya para calon maba yang ingin melanjutkan studinya di UBM Gorontalo,” tambahnya.

Tak hanya itu, dalam rakor tersebut juga turut membahas pengisian jabatan Wakil Rektor 1 bidang Akademik & Kemahasiswaan. Yang saat ini mengalami kekosongan.(adv/rls/ais)