Pisah Sambut Direktur Universitas Terbuka Gorontalo

Pisah Sambut Direktur Universitas Terbuka Gorontalo

19/03/2021 20:41 0 By Syakir

Pisah sambut Direktur UT Gorontalo dari pejabat lama Muhammad Husni Arifin, S.Ag., M.Si., P.hD kepada Direktur yang baru Andi Suci Anita, S.P., M.P, Jumat (19/3/2021).

Hulondalo.id – Universitas Terbuka Gorontalo, menggelar pisah sambut direktur lama dan direktur baru, Jumat (19/3/2021). Kegiatan yang digelar dengan protokol covid-19 itu, berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Andi Suci Anita, S.P., M.P Direktur UT Gorontalo yang baru dalam sambutannya menekankan pada kekompakan tim, profesionalitas hingga pelayanan prima yang selama ini dilakukan untuk dipertahankan, terutama pelayanan kepada mahasiswa.

Perempuan yang baru dilantik sebagai Direktur UT Gorontalo, 10 Maret 2021 itu memastikan, dirinya akan tetap melanjutkan program program yang baik, dan sudah berjalan selama ini.

Sebelumnya Muhammad Husni Arifin, S.Ag., M.Si., P.hD selaku pejabat lama berharap, program layanan kepada mahasiswa baik sifatnya akademik dan layanan registrasi untuk dipertahankan.

Tak hanya itu, Husni juga menitipkan, agar kontinuitas pengenalan dalam bentuk informasi mengenai UT, tetap dipertahankan sehingga semakin banyak masyarakat yang lebih mengenal UT.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Direktur UT Gorontalo, M. Husni Arifin, S.Ag., M.Si., P.hD ditugaskan ke UT Pusat dan menjabat Wakil Dekan III FHISIP periode 2021 – 2025.

Universitas Terbuka (UT) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang memiliki 39 kantor UPBJJ di seluruh daerah Indonesia, termasuk juga di Gorontalo. UT merupakan PTN pelopor yang menerapkan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ). (adv)