Plt Bupati Boalemo Doakan Peserta Seleksi P3K Lulus Semua

Plt Bupati Boalemo Doakan Peserta Seleksi P3K Lulus Semua

14/09/2021 22:59 0 By Syakir

Plt Bupati Boalemi Anas Jusuf meninjau ujian seleksi P3K. Selasa (14/9/2021)#hulondaloid

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melakukan pantauan pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di SMKN 1 Boalemo, Selasa (14/9/2021).

Di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Irwan Dai, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf melihat tiga titik lokasi pelaksanaan ujian.

“Hari ini kami hanya meninjau saja, dan tentu kami menyampaikan selamat berkompotisi kepada 682 peserta. Ini merupakan tahapan seleksi menuju P3K,” ungkapnya saat di wawancarai awak media disela-sela melakukan peninjauan.

Orang nomor satu Boalemo itu berharap, agar semua peserta bisa mengikuti ujian dengan serius dan bertekad bisa lulus.

“Mudah-mudahan semua bisa lulus, sehingga mereka yang sudah mengabdi sekian tahun, bisa mendapatkan fasilitas dan tunjangan yang lebih. Dan saat lulus, bisa memberikan kualitas pengabdian yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah Boalemo,” terangnya.

Disisi lain, Anas mengatakan akan berusaha agar semua tenaga kontrak di Boalemo bisa tetap bekerja.

“Selama anggaran tersedia, kami tetap mengusahakan para tenaga kontrak tidak akan berhenti. Namun, dengan catatan tetap menunjukkan loyalitas profesional, dan mengendapkan kualitas. Jangan sampai ketika di akomodir, tidak menunjukan kinerja yang baik,” tandas Anas Jusuf. (Rifal/Adv)