Plt Bupati Boalemo Resmikan Novavil Tour and Travel

Plt Bupati Boalemo Resmikan Novavil Tour and Travel

28/09/2021 23:41 0 By Syakir

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, membuka dan meresmikan Kantor Perwakilan PT. Novavil Mutiara Utama Biro Perjalanan Wisata, Umrah, dan Haji di kabupaten Boalemo, Selasa (28/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengapresiasi hadirnya PT. Novavil Mutiara Utama di daerah bertajuk damai bertasbih akan membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk ibadah umroh.

Kata orang nomor satu Boalemo itu, dukungan pemerintah ini disebakan adanya fakta dan data yang di tunjukan PT. Novavil Mutiara Utama dalam memberikan kepercayaan, kemananan hingga kenyamanan bagi masyarakat.

“Yang sangat kami akui adalah, bisa memberangkatkan 154 orang untuk umroh di masa pandemi, bahkan pemerintah Boalemo sendiri dalam program daerah membrangkatkan umroh sejumlah 40 orang sampai saat ini uang sudah dikembalikan.,” tutur Anas.

Sementara itu, Direktur PT. Novavil Mutiara Utama, Mustafa Yasin, menjelaskan travel tersbut sudah berkembang di 11 provinsi di Indonesia. Dan untuk di Gorontalo, dirinya menerangkan dengan peresmian kantor cabang di Boalemo.

“Kami perlu sampaikan legalitas perusahan kami, dimana saat ini kami ada 10 layanan, dan Alhamdulillah kami sudah memiliki izin pusatnya nomor 41 Tahun 2021, kemudian izin cabang untuk provinsi Gorontalo namor 56 Tahun 2021,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, sejak Tahun 2017 travel ini sudah beroprasi, dan hingga saat ini ada ribuan masyarakat Indonesia sudah diberangkatakan umroh ataupun haji.

“Di Provinsi Gorontalo saat ini ada 36 travel yang berizin. Dan 36 travel tersebut, kami menjadi satu-satunya travel di Gorontalo yang membrangkatkan jamaah umroh selama pandemi,” tandasnya.

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita dan disaksikan oleh anggota DRPD Boalemo, Ketua Kemenag Boalemo, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora). (Rifal/Adv)