Plt Bupati Boalemo Siap Jadi Narasumber Kuliah Umum

Plt Bupati Boalemo Siap Jadi Narasumber Kuliah Umum

08/11/2021 20:54 0 By Maman

Plt. Bupati Boalemo UBM Gorontalo

Pertemuan Kepala BPM Diklat UBM Gorontalo, Dr. Ikram Muhammad M.Si bersama rombongan dengan Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf M.Si diruang kerjanya, Senin (8/11/2021).

Hulondalo.id – Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf M.Si mendukung penuh rencana kegiatan kuliah umum yang digagas oleh Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu (BPM) dan Diklat UBM Gorontalo, Dr. Ikram Muhammad usai bertemu Plt Bupati Anas Jusuf, Senin (8/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Ikram Muhammad menjelaskan, UBM Gorontalo berencana menghadirkan orang nomor 1 di Boalemo itu untuk menjadi narasumber kegiatan kuliah umum.

“Audiensi dengan Bupati Boalemo untuk Kuliah Umum. Alhamdulillah beliau sudah menyatakan siap. Hanya tinggal menyesuaikan waktu beliau,” ungkap Dr. Ikram.

Tak hanya itu, kesempatan kuliah umum tersebut juga akan dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UBM Gorontalo dengan Pemda Boalemo.

“Tadi juga beliau mengundang bagian kerja sama untuk memastikan Draf MoUnya sudah final. Alhamdulillah sudah sesuai. Dan akan dirangkaian dengan penandatanganan MoU saat kuliah umum nanti,” pungkasnya. (ais/rls)