Pohuwato Kirim Bantuan untuk Warga Sulbar

Pohuwato Kirim Bantuan untuk Warga Sulbar

27/01/2021 16:46 0 By Yadin

Bantuan untuk warga Sulbar dilepas oleh Wabup Amin. (f.hms)

Hulondalo.id – Pemerintah Kabupaten Pohuwato turut prihatin atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat beberapa waktu lalu.

Untuk meringankan beban warga Sulbar, Pemda Pohuwato telah mengirim bantuan yang dilepas oleh Wakil Bupati, Amin Haras, Rabu (27/1/2021).

“Musibah gempa yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene adalah duka kita juga. Bencana ini adalah sebuah musibah yang sesuatunya tentu atas izin Yang Maha Kuasa. Olehnya mari kita berdoa semoga mereka yang mengalami musibah diberikan kesabaran, ketabahan dalam menghadapi ujian ini termasuk mereka yang kehilangan anggota keluarganya ” ucap Wabup.

Bantuan ini kata Wabup, merupakan inisiatif pemerintah daerah dan jajaran serta dari masyarakat.

“Semoga bantuan itu dapat membantu, bermanfaat dan insya Allah meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Mamuju dan Majene, yang mengalami musibah,” tutur Amin Haras.

“Bantuan sosial ini akan diantar langsung ke pemerintah provinsi, kita doakan semoga bantuan tersebut sampai ke tempat tujuan dan bisa diserahkan ke pemerintah Provinsi Sulawesi Barat,” tutup Wabup. (yadin/adv)