Polairud Gorontalo gelar Vaksinasi di Desa Bajo, Anas Beri Apresiasi

Polairud Gorontalo gelar Vaksinasi di Desa Bajo, Anas Beri Apresiasi

29/09/2021 22:46 0 By Syakir

Hulondalo.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, di dampingi Kabag Protokol, Rahmat Bia, melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang digelar Dit Polairud Polda Gorontalo, di Kantor Desa Bajo, Kecamatan Tilamuta, Rabu (29/9/2021).

Pantauan hulondalo.id, pelaksanaan vaksinasi tersebut mendapat respon baik dari masyarakat setempat. Terlihat, kelompok masyarakat dari kalangan anak-anak hingga lansia berdatangan untuk divaksin.

Kepada hulondalo.id, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kunjungan langsung Dit Polairud Polda Gorontalo dalam membantu peningkatan vaksinasi di daerah bertajuk damai bertasbih.

“Kami berharap dengan kedatangan Dir Polairud Polda Gorontalo, Kombespol Saiful Alam, bisa member motivasi kepada masyarakat Boalemo khususnya desa bajo untuk mengsukseskan dan meningkatkan volume vaksinasi,” ungkapnya.

Kata Anas, dengan meningkatnya volume vaksinasi di Boalemo ini, penyebaran covid-19 bisa di tekan serta menghilangkan dari bumi Boalemo damai bertasbih.

“Saat ini capaian vaksinasi masih mencapai 39 persen, sehingganya perlu kita tingkatkan lagi minimal 75 persen untuk mencapai Herd Immunity. Sehingga saya menghimbau, mari kita sukseskan vaksinasi,” pungkas Anas Jusuf.
Pelaksanana vaksinasi tersebut, dihadiri dan dipantau juga oleh Koramil Tilamuta dan Polsek Tilamuta. (Rifal/Adv)