Polisi Buru Pelaku Pembacokan Jurnalis di Gorontalo

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Jurnalis di Gorontalo

25/06/2021 19:09 0 By Maman

Pembacokan Pimpinan Media Online

Jeffry As Rumampuk saat menjalani perawatan di RS Otanaha. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Polisi kini sementara memburu pelaku pembacokan terhadap Pimpinan Media Online, Jefri As. Rumampuk. Diberitakan sebelumnya, Jeffry AS. Rumampuk dibacok orang tak dikenal (OTK) di Kota Gorontalo, Jum’at (25/6/2021).

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto, usai mendengar peristiwa tersebut, langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan atas perintah Kapolda Gorontalo.

“Saat ini kita sudah mendapatkan informasi di TKP dari saksi-saksi masyarakat sekitar yang sempat melihat, malam ini juga, kepolisian melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan kepada jurnalis di Gorontalo,” ungkapnya.

“Saudara Jefri mendapat bacokan parah dilengan tangan kanan oleh pelaku, dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Aloe Saboe,” sambungnya.

Polda Gorontalo Kota dan Polres Gorontalo kata dia juga, sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap kasus ini.

Informasi lain yang dihimpun oleh Hulondalo.id, Jefri menuju Kota Gorontalo bersama istrinya untuk diantarkan di salah satu dokter. (Inkri)